Pages

Minggu, 05 Desember 2010

NBA LeBron Bintang di Rumah Lama

image

Setelah meninggalkan Cleveland Cavaliers untuk bergabung dengan Miami Heat pada pertengahan tahun ini. Untuk pertama kalinya, LeBron James kembali "rumah lama" untuk menantang eks klub. James menjadi bintang kemenangan Heat atas Cavs, 118-90.
Kembali tampil di Quicken Loans Arena, Kamis (2/12), malam waktu setempat, dihadapan pendukung mantan klub bukan pekerjaan muda bagi James. Sepanjang laga suporter tuan rumah menunjukan sikap kecewa terhadap James. Ketika ia memegang bola, seisi stadion menyorakinya dengan gaduh.
Meski diperlakukan tidak baik oleh pendukung Cavaliers, namun James tetap menunjung tinggi nilai profesionalisme. "Saya pernah merasakan cinta dari mereka (pendukung Cavaliers), tapi kini saya datang kesini sebagai pemain Miami Heat dan saya menginginkan kemenangan disini," tandas James disaat jeda paruh pertama.
Setelah tujuh musim Cavaliers sangat bertumpuh kepada James. Kini, keadaan telah berubah total. Pemain berusia 25 tahun itu kini menjadi andalan Heat. Kehebatan James dilapangan membuat Cavaliers tidak mampu mengembangkan permainan mereka.
James bener-benar menjadi momok menakutkan bagi tuan rumah. Ia mampu menjadi mesin gol Heat dengan mencetak 38 poin. Pemain andalan Heat lainnya, Dwyane Wade mencetak 22 poin.  Sementara penyumbang angka tertinggi bagi Cavaliers berasal dari Daniel Gibson dengan 22 poin diikuti Mo Williams, Antawn Jamison dan Ramon Sessions masing-masing mencetak 11 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar