Pages

Sabtu, 23 Maret 2013

Walau kalah, Indonesia tetap juara dihati masyarakat indonesia.

Pil pahit harus diterima timnas Indonesia kala menjamu timnas Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015 di Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3) WIB.

Gol cepat yang dicetak kapten timnas Indonesia Boaz solossa pada menit ke- 4 tidak mampu menyelamatkan Indonesia dari kekalahan 2-1 atas Arab Saudi. Pada menit ke-14 Al Shahry berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan silang dari sisi kiri pertahanan indonesia. 


Pemain naturalisasi Sergio van Dijk nyaris membawa Tim Garuda kembali unggul saat pertandingan berjalan setengah jam. Sayang umpan silang manis dari Ian Kabes gagal disundul dengan sempurna oleh striker Persib Bandung tersebut. skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Arab Saudi berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat sundulan cantik Yousef Al Salem dimenit ke- 56.


Tertinggal 2-1 Indonesia mulai merubah strategi dengan menarik keluar Kabes dan memasukkan Greg (63'). Irfan bachdim masuk menggantikan Muhammad Ridwan (76'). dan Ahmad Bustomi menggantikan Ponaryo Astaman (89'). Sayangnya pergantian ini tak memberikan angin segar bagi Indonesia.


Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan 2-1 mewarnai jalannya pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi di kualifikasi Piala Asia 2015. Dan ini merupakan kekalahan kedua indonesia di ajang ini setelah di pertandingan pertama mengalami kekalahan dari 0-1 dari Irak.



Susunan Pemain Indonesia-Arab Saudi
Indonesia: Meiga; Zulkifly, Igbonefo, Hamka, Supardi; Ridwan (Bachdim 76'), Wanggai, Ponaryo (Bustomi 89'), Kabes (Greg 63'); Boaz, Sergio Van Dijk
Arab Saudi: Waleed; Khalafi, Al Sharbi, Hawsawi, Al Moussa; Al Shehri (Asiri 88'), Al Abed (Al Dawsari 69'), Khariri, Al Jassim; Al Salem (Naif Hazazi 92'), Al Muwallad



Tidak ada komentar:

Posting Komentar